Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti...Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin...Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.,,,

19 Mei 2010

Bila kah Cinta itu Datang,,,???

Ya, saya masih belum bisa menjawab pertanyaan itu. Bahkan sebelum pertanyaan itu muncul, saya masih juga belum bisa mendefinisikan apa itu cinta.
Saya yakin, saya bukan satu-satunya orang yang belum bisa memberi arti pada lima huruf : C - I - N - T - A.

Saya kerap mencari makna cinta. Mensitir tulisan, bertukar pemikiran, berbagi perasaan.

Perjalanan saya mencari makna cinta, bermuara pada fase kenyamanan dan kepedulian. Saat saya berada dengan seseorang, siapapun dia, dan saya merasa nyaman,dan yang paling pentng ialah ketika saya merasa peduli kepadanya, maka saya menganggap saya merasakan cinta. Sesederhana itu.
Bila demikian, maka saat ini saya benar-benar jatuh cinta, dalam sekali.Sekali dan merasa tuk selamanya,
Sehingga kesetian menjadi hal utama dan tersimpulkan buat saya LOVE is CARE

Kami Asli Blogger Indonesia