Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti...Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin...Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.,,,

10 Agu 2010

Pantai Lemooo....


Waduh saya baru bisa ngeblog lagi nih…sorry yah aku baru bisa ngisi blog aku,,soalnya beberapa hari ini saya terus di buru sebuah kesibukan yang luar biasa,,,sebenarnya nggak bakaln luar biasa menyibukkan sich tapi hanya cari kesibukan sendiri,,,heheh sok sibuk gitu,,
Yah saya harus ngurusin event-event kabupaten,,yah dari awal emang hoby ikut kegiatan social sih,,jadi sudah resiko tersendiri tapi nggak apa-apalah,,selain disibukkan dengan pekerjaan tap juga kegiatan Organisasi khusunya  Pramuka yang baru-baru ini ngadain kegiatan kabupaten se-Luwu Raya di perkemahan di Bumi Perkemahan Sawerigading Sorowako,,gimana tidak selain sebagai panitia inti juga menjabat sebagai aparat perkemahan sebagai Lurah Putra,,tapi seruu juga sih walau orang tua nggak setuju kalo waktu saya harus habis bersama organisasi,,tapi mau gimana lagi harus sembunyi-sembunyi dari rumah,,yah sudah harga mati masalahnya Hobi,,hehe Tapi kelak nanti saya bakalan sampaikan ke orang tua ku apa alasan saya mengikuti kegiatan ini,,,yah biarlah waktu yang kan menjawabnya,,,dan sebelum-sebelumnya mengikuti kegitan ini saya juga disibukkan dengan Persipan Menjadi Anggota Pramuka Garuda yang rencana awal bakalan dilantik di Makassar bulan agustus tapi Karena sesuatu dan lain hal sehingga pelantikannya di undur ke bulan Oktober yang bertepatan dengan HUT Sulawesi Selatan,,Persiapan Menuju Pramuka garuda itu dilaksanakn di Ibu kota Luwu Timur tepatnya di SMP Negeri 2 Malili..Pelatihan itu memakan waktu kurang lebih 3 Bulan,,yang dilaksanakan setiap hari minggu,,yah mengeluarkan dana juga sih soalnya puluhan kilo harus aku lewati bersama beberapa teman dari daerahku ke Malil,,tapi itu nya lagi,ad nilai yang memang benar-benar aku cari,,nggak peduli mau ngeluarin dana,,kebetulan sudah berpenghasilan sdikit juga,,heheh curhaattt nih jadinya,,



seruuuu,,,
Aduhhh,,harus berbagi kisah ini lagi nih,,padahal nggak mau certain soalnya saya masih kangen banget sama teman garuda Lutim,,,kalo liat foto-foto kemarin di pantai Lemo waduh terharu banget,,pengen selalu berada disamping mereka deh yang penuh dengan canda tawa,gokil-gokilannya,dan tentunya cinta mereka…
 
takkan terlupakan..
Smua berawal dari komitmen kami bersama kalo nantinya sebelum pelantikan bakalan ngadain pertemuan..dan akhirnya berujung dirumah saudara Yogi,,setelah bercengkrama bersama di Rumah yogi kami melanjutkan refreshing di Pantai Lemooooooo….wuiiihhh pengen teriak aja nih,,,Dengan bermodalkan kamera pinjaman jadul,,tapi dengna editan photoscape jadinya kaya gimna gitu,,heheh
Kami Asli Blogger Indonesia