Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti...Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin...Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.,,,

22 Okt 2010

DIES NATALIS KE-19 AKADEMI TEKNIK SOROAKO


Mm,,,nggak kerasa yah udah hamper 2 tahun nih mengabdi di ATS,,yah sejalan dengan itu ternyata ini yang kedua kalinya aku ikut bagian dalam kegiatan Dies Natalis ke-19 Akademi Teknik Sorowako,dibandi tahun lalu saya lebih disibukkan dengan kegiatan ini,,gimana tidak saya dipercayakan sebagai coordinator Lomba takraw,,tidak hanya itu tahun lalu saya hanya mengikuti satu mata lomba / pertandingan yaitu pertandingan Futsal,dan kali ini ditambah satu ji kasihan hehehe,,,biasa sepak takraw,,yah hobi juga sih main sepak takraw secara orang Toraja gitu,,heheh
Tahun ini saya masih dipercaya untuk memperkuat tim dari PPM Crue,,yang tahun lalu nama Timnya adalah…..dan sekarang nih lebih parah dan gokil deh,,tau nggak nama timnya,,(tertawa memang mi..) Cabu-Cabu Berhadiah Team ..entah mengapa nama timnya harus gitu,,apa mungkin anak PPM yang sering ke took-toko yang menyediakan Cabut-cabut dapat hadiah,,heheh atau kah karena ada pengalaman ikut cabut-cabut trus hadiahnya mobil BMW…(kaya`nya terlalu lebay sekali itu bah…).Ah ndak masalah nama Timnya Gokil tapi permainannya nggak malu-maluin,,dengan semangat yang 45 tim kami siap bermain mengahadapi tim-tim dari kelas tingkatan mahasiswa,pegawai dan Instruktur Akademi Teknik Sorowako…maju terus Cabu-cabu berhadiah,,,(mas,,mas..jangan maju terus tuh ntar nabarak pohon atau ting listrik baru rasain,,)..
Nah kali ini nih,,selain futsal PPM Crue juga menurunkan 4 pemain terbaiknya di bidang sepak Takraw,,dan saya salah satunya,,(sommmboonggg..nggak segitunya juga sih,,iya deh)nah tak kalah gokilnya juga nih dari Tim Futsal,,nama timnya juga bakalan lebih lucu,,yaitu EWA KI LAU TEAM katanya sih itu mah bahasa Sorowako Asli,,kalo ndak salah artinya………..mm siap-siap aj nih ngehadapin tim dari Produksi Crue yang katanya hebat main sepak takraw masalahnya kebanyakan orang Toraja yang gesit memainkan terjangan smash di udara…yah kita liat aja ntar…
Sebenarnya kerinduan saya mau mengikuti Kegiatan ini bersama dengan rekan saya dari departemenku yaitu bagian IT ATS,tapi saying jumlah kami hanya 3 orang,,jadi nggak bisa buata satu tim bersama mereka hanya bisa nyari solmet tuk gabung di departemenQ,,seprti halnya saya nimbrung aja tuh sama anak PPM trus seorang lagi namanya Kak Arham gabung di Timnya Instruktur …yah mau gimana lagi…
Doakan yah semoga kami bisa memenangkan salah satu cabang pertandingan / perlombaan di DIES NATALIS Ke-19 di AKADEMI TEKNIK SOROAKO..
Salam Olahraga…!!!

Ewako Cabu-Cabu Berhadiah Tim & Ewa Ki Lau Team

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hahha

Kami Asli Blogger Indonesia