Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti...Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin...Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.,,,

26 Mar 2010

Kenanglah Aku..


Ahaiii,,,aduh ngerasa gmana yah kalo nggak ngeblog…serasa ada satu yang kurang dlam aktivitasku,,yah mau gmana lagi,,harus butuh waktu cari sebuah inspirasi tuk di tuangkan ke blog ini…dan akhirnya deh aku menuliskan sesuatu yang memang benar-benar terjadi dalam hidupku,,

Tepat tanggal 25 maret 2010..adalah hari yang takkan terlupkan sepanjang perjalanan hidupku,,gmana tidak sosok yang aku andalkan,aku banggakan tlah pergi jauh brsama seseorang yang ia pilih,dan aku percaya itu bukan karena pilihan hatinya tapi Karena sebuah takdir yang ia harus jalani,,ternyata memang benar dugaaanku..itu terbukti dari apa yang ia lontarkan darinya lewat sebuah Handphone ketika aku menghubunginya,kalo itu adalah sebuah perjodohan dari orang tuanya yang sebenarnya tak diharapkan oleh kami berdua,tapi sering terbayang dalam benakku kalo selama ini hanyalah sebuah sandiwara belaka,,sekian lama tlah bersamanya dan akhir sebuah cerita cinta yang seperti ini..??? dan kini aku harus lewati tanpa dirinya lagi,,sepi dan tersirat oleh hati yang beku dan mencekam..dan biarkan ku kini berdiri sendiri melawan rentangan waktu yang selalu mengawaliku tuk melupakannya selamanya…
Buat ku karam dan tenggelamkan ku didalam kesendirian merana,hampa hati terasa saat kau tinggalkanku walau ku tak rela tapi karena kita mmeng bukan untuk ditakdirkan,,mungkin sebuah kesalahan ku kalo aku masih mengharapkannya tuk kembali…dan kini kutemukan kau bahagia meski tak bersamaku dan tak kuyakin kau tak kembali
Kenanglah aKu…

”Mungkin akan tiba saatnya di mana kamu harus
berhenti mencintai seseorang, bukan karena orang
itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita
menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia
apabila kita melepaskannya.”

Kami Asli Blogger Indonesia