Jangan berjalan di depan ku; Aku mungkin tidak mengikuti...Jangan berjalan di belakang ku; Aku mungkin tidak memimpin...Berjalanlah disampingku dan jadilah teman ku.,,,

24 Feb 2010

All about me

Kelahiran Palopo 16 Maret 1991 yang kemudian besar dan tumbuh di Sebuah desa yang dikelilingi oleh hutan,,,hehheh,tapi bukan ji tawwa orang utan,,tepatnya di wawondula,,disini ia menjalani proses pendidikan selama 6 tahun...ia datang ke wawondula sejak tahun 2002 saat itu ia masih kelas 4..kemudian diterima di sekolah barunya yaitu di SDN 330 Matompi yang sekarang berubah,,,bukan berubah jadi power rangers..heheh SDN 270 Matompi..dengan semangat dan dukungan dari beberapa rekan serta kondisi lingkungan yang positif,,sehingga saya mampu beradaptasi dengan lingkungan tempat tinggal.,,gimana lingkungan mendukung kalo teman kelasku itu kebanyakan tetangga yang pintar-pintar loh,,,,nach dari sini awal kebangkitan saya tuk berusaha menggapai prestasi,,,tapi toch terbukti dengan dorongan teman yang smart dan lagi-lagi kondisi lingkungan yang bersahabat,,,menghabiskan pendidikan selam 3 tahun di sekolah ini,,kemudian beranjak melanjutkan pendidikan menengah di SMP negeri 1 Towuti...nach disini lain lagi..tapi prestasi yah belum mengalami pergeseran,,,walau nggak pernah dapat masuk dalam jajaran top ten di kelasa tapi cukup membanggakan karena selama belajar di Sekolah ini ( biarmi weeee```dari pada.!!!!, ayo dari pada apa??,,,)...tetap di Kelas favorit,,cie..sombong dikit napa,,???hehehh
setamat dari sekolah ini,berkeinginan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi yaitu sekolah kejuruan,,,berharap setelah tamat,kan udah punya sedikit skil tuCh,,jadi bisa nyoba lamar kerja dengan skill itu,,,hehee,,,
yah ia terpaksa masuk ke SMK Budi Utomo Sorowako...di sini ambil jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan,,dan lagi-lagi prestsasinya tidak putus gitu aja,,,disini niCh baru rasakan yang namanya C I N T A...heheh jadi malu niCh...wah bahas sekolah ini niCh,,ada banyak kenangan indah bersama si mantan,,( uwwuuu tambah malu...biarin weeee ) seru dech..sempat nulis kisah cinta dengan si Doi,,,trus terpilih dan di posting di palopo pos...hihiiii nggak nyangka juga siCh,,,ach,,,nggak usah di terusin yah,,jadi malu nih..kalo mau tau lebih jelas tanya aja ama orangnya,,,orangnya terbuka tuch ama siapa saja..asal serius...ngedengarin,,
setelah tamat yah..sekarang nich lagi aktif-aktifnya di beberapa organisasi kepemudaan untuk bersosialisi..seperti SISPALA Mount West Sorowako,Gerakan Pramuka.( mottonya aja berusah jadi berkat bagi orang lain...yah mungkin lewat sosialisai itu ia bisa mewujudkan jargonnya itu,,,) sambil menyelam tenggelam,ups salah...maksudnya sambil menyelam minum air...iaya sambil aktif di organisasi kini menuntut sebuah pekerjaan di Akademi Teknik Sorowako sebagai Admin dan Teknisi Hardware...
udah dulu yah...

thanks udah baca...kalo mau tau lagi tentang aku...yah hubungi aku ajah...soalnya aku orangnya asik di temani loh...jangan sampe menysal nggak knal aku,,,
datang aku ajah di alamat ini :JL yOs sUdarsO no.22 WawondLa...yah asal nggAk nyesal aja lihat rumahku yang jelek..bukan rumah sic tp gubuk...tapi aku senang tggal di gubuk ini,,,aku dikelilingi orang baik...saudara,orang tua,teman,tetangga yang luar biasa selalu menyuport saya,,,tp mereka kini aku bukan siapa-siapa










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hahha